PAKET TOUR LABUAN BAJO

Paket tour Labuan Bajo adalah cara terbaik bagi para wisatawan, utamanya yang baru pertama kali mengunjungi Labuan Bajo, agar dapat menikmati kegiatan tour ini semaksimal dan seefisien mungkin.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan paket tour Labuan Bajo. Berikut adalah penjelasan lengkap seputar apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan paket tour Labuan Bajo.

1.    Transportasi: Penyelenggara paket tour akan menjemput anda segera setelah anda menjejakkan kaki di Labuan Bajo. Untuk sampai di Labuan Bajo sendiri, anda dapat memilih menggunakan pesawat atau pun kapal feri. Ada pun jenis pariwisata di Labuan Bajo adalah wisata bahari yang mengajak anda menyeberangi lautan mengunjungi pulau-pulau nan eksotis. Oleh karena itu tentunya anda membutuhkan kapal yang siap mengantar anda dalam perjalanan antar pulau ini. Ada banyak jenis kapal yang siap mengantar anda. Tentu saja semakin mewah kapalnya maka akan semakin besar pula dana yang anda butuhkan.
 

2.    Akomodasi: Saat berwisata tentu saja anda membutuhkan akomodasi untuk mengistirahatkan tubuh anda yang lelah. Untuk itu, paket tour Labuan Bajo akan menyediakan anda penginapan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selama perjalanan di laut pun, anda akan menginap di kapal. Setiap kapal biasanya telah memiliki tempat untuk beristirahat. Tentu saja semakin lengkap fasilitasnya maka akan semakin tinggi pula harganya. Tetapi bahkan kapal yang kecil pun dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman untuk anda, jadi anda tidak perlu merasa khawatir akan masalah kenyamanan.
 

3.    Destinasi wisata: Tentu saja alasan utama dari menggunakan paket tour Labuan Bajo adalah untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata eksotis Labuan Bajo. Salah satu daya tarik utama pariwisata Labuan Bajo adalah Taman Nasional Komodo. Di sini anda tidak hanya dapat melihat kehidupan komodo di habitat aslinya tetapi juga merupakan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Labuan Bajo yang masih sangat alami dan belum tersentuh banyak oleh modernisasi. Taman Nasional Komodo memiliki banyak spot foto viral, pantai pink yang unik dan juga keindahan alam bawa laut bagi anda yang jago snorkeling dan menyelam. Tidak hanya itu, anda juga dapat melakukan trekking, dan menikmati keindahan budaya masyarakat setempat sambil merasakan nikmatnya kuliner setempat.

Paket tour Labuan Bajo dapat dibedakan menjadi dua jenis paket yakni private trip dan dan open trip. Private trip adalah paket tour pribadi di mana hanya anda dan teman-teman anda saja yang tergabung dalam paket tersebut. Private tour adalah pilihan yang tepat jika anda berwisata dalam jumlah yang besar. Open trip adalah paket tour yang menggabungkan beberapa kelompok kecil wisatawan menjadi 1 kelompok besar wisatawan. Open trip adalah pilihan yang tepat bagi anda yang berwisata dalam kelompok kecil sehingga anda dapat memperoleh penawaran harga yang lebih murah.