DESTINASI WISATA JOGJA 2021

 Paket wisata jogja 3 hari 2 malam nerupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin berlibur di Jogja. Dengan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ini anda dapat mengunjungi banyak spot-spot wisata populer yang direkomendsikan oleh banyak wisatawan lainnya. 

Tempat wisata di Jogja
 Dijamin anda pasti akan memperoleh pengalaman wisata yang mempesona dan tak terlupakan. Apa pun jenis wisata yang anda sukai, semuanya ada di Jogja. Mulai dari wisata alam menikmati keindahan pantai selatan, hingga hunting foto-foto hits yang instagramable. 

Berwisata di Jogja memang sangat sesuai sekali buat Anda yang menginginkan liburan santai yang berkesan. Ingin tahu objek wisata apa saja yang terbuka di Jogja di tahun 2021 ini? Berikut penjelasannya.

Lava Tour Merapi – Lava Tour Merapi merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi saat berada di Jogja. Lava Tour Merapi adalah bekas erupsi gunung merapi pada tahun 2010. Selain menikmati keindahan alam pedesaan di sekitar Lava Tour Merapi ini, para wisatawan juga dapat menikmati trip lava tour yang disediakan oleh para operator wisata di sana. Tersedia puluhan Jeep yang siap mengantarkan anda bertualang menyusuri area Lava Tour Merapi.

Candi Prambanan – Candi yang juga dikenal sebagai candi Roro Jonggrang ini adalah kompleks candi Hindu terbesar yang ada di Indonesia. Candi ini dibangun pada abad ke-9 masehi yang diperuntukkan untuk Trimurti, yakni tiga dewa utama Hindu yaitu Brahma sebagai dewa pencipta, Wisnu sebagai dewa pemelihara, dan Siwa sebagai dewa pemusnah. 

Nama asli kompleks candi ini adalah Siwagrha yang berarti  'Rumah Siwa', sehingga tidak heran di ruang utama candi ini bersemayam arca Siwa setinggi tiga meter yang diukir dengan sangat indah.

Tebing breksi – Tebing breksi merupakan destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh dari Candi Prambanan dan berdekatan dengan Candi Ijo serta Kompleks Keraton Boko. 

Tebing breksi merupakan taman wisata dimana anda dapat menikmati keindahan wisata alam Jogja. Selain menikmati keindahan alam Jogja, tebing batuan breksi juga memiliki daya tarik tersendiri dengan coraknya yang indah.

Malioboro – Malioboro adalah nama sebuah jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga perempatan Kantor Pos Yogyakarta. Malioboro merupakan salah satu jalan yang menjadi poros Garis Imajiner Kraton Yogyakarta. 

Ada beberapa objek bersejarah yang dapat anda kunjungi di kawasan ini, yakni Stasiun Tugu, Tugu Yogyakarta, Pasar Beringharjo dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya. Selain objek wisata, jalan ini juga dipenuhi toko-toko yang menjual barang-barang khas Jogja yang dapat anda bawa pulang sebagi ole-ole.

Itu dia beberapa objek wisata Jogja yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan pakey wisata Jogja 3 hari 2 malam di tahun 2021 ini. Masih banyak destinasi wisata lainnya. Hubungi penyedia paket wisata Jogja untuk informasi yang lebih lengkap.