JASA DISINFEKTAN UTNUK MEMBASMI RAYAP

Saat ini masyarakat dunia tengah gempar dan khawatir dengan menyebarnya virus corona yang sampai sekarang ini telah membuat jutaan orang di dunia jatuh sakit dalam waktu yang singkat. Tidak hanya sakit, virus ini bahkan dikenal dapat menuntun penderita pada kematian. 

 Seluruh pemerintah dan masyarakat dunia berbondong-bondong menerapkan gaya hidup baru. Beberapa gaya hidup baru yang mulai diterapkan antara lain adalah meningkatkan kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, hingga penyemprotan rutin dengan disinfektan pada titk-titik yang dianggap memiliki potensi penularan virus corona.

Dalam melakukan penyemprotan tersebut sekarang kita mengenal jasa disinfektan, dengan menggunakan jasa disinfektan, virus yang menempel pada benda yang disemprot akan mati sehingga terhidar dari potensi menularkan berbagai jenis penyakit. 

Namun tahukah anda? Disinfektan tidak hanya dapat digunakan untuk membunuh virus saja. Penyedia jasa disinfektan juga memiliki fungsi pengendalian penyebaran hama yang sangat efektif.

Selain membunuih virus, ternyata disinfektan juga dapat digunakan untuk membunuh berbagai jenis bakteri, kuman dan jamur. Jika anda menggunakan disinfektan untuk membasmi hama maka dijamin hama-hama yang mengganggu anda akan hilang seketika. Sebab disinfektan yang dibuat oleh penyedia jasa disinfektan adalah disinfektan yang dibuat oleh para ahli dengan menggunakan bahan-bahan yang disesuaikan dengan peruntukan hama yang akan diusir. 

Ada banyak sekali jenis hama pengganggu disekitar kita yang dapat mengganggu kenyamanan kita sehari-hari. Sering kali kita bahkan tidak mengetahui cara untuk mengusirnya hama-hama ini secara permanen. Namun ternyata, jasa disinfektan tidak hanya dapat membantu kita membasmi virus-virus berbahaya tetapi juga berbagai jenis hama. Berikut adalah berbagai jenis disinfektan yang dapat digunakan untuk membasmi hama:

Pembasmi nyamuk

Semua orang pasti setuju bahwa nyamuk adalah serangga yang sangat menggangu. Di Indonesia, nyamuk ada di mana-mana. Tidak hanya itu, nyamuk bahkan merupakan serangga berbahaya yang dapat membawa penyakit yang mengancam keselamatan hidup manusia yang terjangkit. Demam berdarah dan malaria adalah contoh penyakit ganas yang dapat disebabkan oleh nyamuk. 

Menggunakan obat nyamuk atau lotion anti serangga setiap harinya bukanlah pilihan  yang nyaman. Akan lebih baik jika anda menyingkirkan masalah hama nyamuk tersebut sampai ke akar-akarnya denggan menggunakan jasa disinfektan.  Jasa disinfektan akan menyemprot hama nyamuk tersebut hingga ke tempat bersarangnya sehingga telur dan jentiknyamuk juga tidak akan dapat berkembang dan dengan demikian rumah anda akan terbebas dari hama yan satu ini.kn

Pembasmi rayap

Rumah anda diserang rayap? Rayap yang suka hidup berkelompok akan menjadi masalah serius yang akan menggerogoti rumah anda secara perlahan tapi pasti. Anda dapat mencoba menuangkan oli, minyak tanah bahkan kapur, namun hal tersebut hanya akan mengusir rayap untuk sementara saja. Dengan menggunakan jasa disinfektan, rayap-rayap yang menyerang kayu anda akan hilang seketika .