Merayakan pesta ulang tahun anak dengan nasi tumpeng

 Mungkin ini kedengaran tidak lazim karena pada umumnya orang-orang mengadakan pesta ulang tahun dengan menggunakan kue tart ataupun blackforest. Namun tidak ada salahnya jikalau anda mempertimbangkan mengadakan pesta ulang tahun dengan menggunakan tumpeng. 

Penggunaan nasi tumpeng di dalam sebuah acara pesta ulang tahun akan memberikan suasana yang tersendiri. Hal ini dikarenakan nasi tumpeng akan memberikan suasana tradisional yang kental untuk acara ulang tahun anak anda tentunya di dalam pelaksanaan pesta ulang tahun tersebut akan ada hidangan prasmanan untuk disantap oleh semua undangan. 

Ada banyak orang yang yang memilih untuk menggunakan tumpeng karena mereka lebih menyukai makanan khas indonesia dibandingkan kue yang modern. Seringkali anak-anak pun merasa senang jikalau menggunakan nasi tumpeng untuk acara mereka. Mereka sering berfantasi dalam melakukan pemotongan tumpeng di pesta ulang tahunnya. 

Hal itu dikarenakan pemotongan tumpeng sering dilakukan oleh orang-orang dewasa untuk meresmikan acara yang penting. Walaupun ini tidak lazim dilakukan namun cukup banyak orang yang tertarik untuk menggunakan tumpeng di acara pesta ulang tahun anak mereka. 

Tapi jika anda tidak mempunyai pengalaman dalam membuat tumpeng maka sebaiknya anda menggunakan layanan catering nasi tumpeng. Jika anda berdomisili di ibukota Jakarta maka ada banyak sekali catering nasi tumpeng di Jakarta yang bisa melayani pembuatan nasi tumpeng untuk pesta ulang tahun anak anda. 

Tentunya anda tidak mau mengambil resiko nasi tumpeng yang anda buat gagal pada saat pesta ulang tahun akan diselenggarakan. Jadi ada baiknya anda menyerahkan pembuatan nasi tumpeng untuk pesta ulang tahun anak anda ke layanan catering yang sudah berpengalaman. 

Anda bisa menemukan dengan mudah penyedia nasi tumpeng yang berkualitas dengan menggunakan google map. Sudah banyak catering nasi kuning Jakarta yang mendaftarkan bisnis mereka di google map. Tentunya mereka melakukan itu agar bisnis mereka lebih mudah untuk ditemukan kan oleh orang-orang yang memerlukan layanan mereka. 

Dengan menggunakan layanan google map ini anda bisa membaca review atau ulasan dari orang-orang yang sudah menggunakan kan mainan nasi tumpeng mereka. Ini sangat penting bagi anda untuk mengetahui berapa persen orang yang puas dengan nasi tumpeng yang dibuat oleh catering tersebut.