Ide Desain Ruang TV Lesehan yang Nyaman, Sederhana, dan Kekinian

Sebagai area hiburan di rumah, bukankah sebuah ide bagus apabila desain pada ruang TV Anda buat lebih indah? Tujuannya adalah agar anggota keluarga merasa betah singgah di sana. Ya, siapa tahu dengan hal tersebut dapat meningkatkan quality time bareng keluarga. Nah, agar Anda terbantu, berikut ini beberapa inspirasi desain ruang tv lesehan yang simpel namun tetap tampak kekinian yang dapat Anda terapkan. 

Desain ruang tv lesehan

 

Ide Desain Ruang TV Lesehan Kekinian, Temukan Disini!

Baik melihat film maupun acara TV, ketika menyaksikan televisi merupakan momen yang santai dan juga menghibur. Posisi duduk pun cukup mempengaruhi kenyamanan. Dengan demikian desain pada ruang televisi walau sederhana harus tetap memperhatikan cara duduk penghuninya agar merasa nyaman.

Duduk lesehan ini merupakan posisi paling nyaman, sebab Anda dapat dengan bebas mau duduk seperti apa atau bahkan sembari tiduran semau Anda. Terlebih lagi apabila karetnya tebal serta lembut. Nah, untuk menciptakan desain yang keren, tentu Anda harus cerdas dalam mengatur posisi barangnya. Untuk Anda yang suka menonton televisi, namun bingung cara mendesain ruang TV supaya nyaman berlesehan tanpa lelah, Anda wajib menjajal ide desain ruang TV yang sederhana namun kekinian yang kami dapat idenya dari situs https://vasaliving.com berikut ini.

Lesehan Nyaman di Sudut Ruangan

Dengan sedikit modifikasi, sudut ruangan yang terasa mati serta membosankan dapat Anda sulap menjadi ruang TV favorit keluarga. Anda pun dapat menambah properti seperti kursi mini, meja, maupun tangga imut untuk menghias sekitar lesehan tersebut.

Interior Kayu yang Friendly dengan Karpet Motif

Belakangan ini lantai kayu jadi salah satu tren interior sebuah hunian. Pasalnya, kayu kerap menghasilkan visual klasik yang lembut dan alami. Padukan tampilannya dengan furniture dari kayu juga. Lalu pilihlah karpet serta sprei bantal dengan motif unik.

Ruang TV Menyerupai Washitsu

Washitsu adalah gaya ruangan ala-ala Jepang yang terdapat tatami. Tatami sendiri merupakan alas kotak-kotak yang menutup lantai. Silahkan melengkapi ruangan itu dengan meja lesehan ala Jepang dan alas duduk (zabuton) yang mengitari meja.

Lesehan Wow dengan Hiasan Fancy

Tak ingin setengah-setengah? Silahkan rombak saja sekalian tampilan di ruang TV jadi area yang super keren sehingga membuat orang lain kesengsem. Pakailah rak buku model minimalis sebagai tempat majalah, buku, maupun komik favorit Anda. Supaya lebih variatif, lengkapi dengan tanaman hias imitasi. Memanfaatkan juga dinding kosong dengan memasang hiasan tempel, misal peta dunia atau gambar jam kuno.

Ruang TV Simpel Ala Korea

Desain interior ala Korea mengutamakan pada kenyamanan, kesan minimalis, serta kedekatan dengan alam. Desain ruang tv lesehan simpel ini juga memanfaatkan material kayu di elemen-elemen ruangannya, misalnya perabotan. Karpet juga jadi alas meja sekaligus alas duduk serta lesehan. Berbekal bantal empuk serta selimut, Anda siap melihat televisi tanpa lelah.