Alasan Memilih Jembatan Timbang Gewinn

 Gewinn merupakan salah satu produsen jembatan timbang yang sangat terkenal akan keseimbangan kualitas dan harganya, sehingga jembatan timbang keluaran Gewinn banyak di sukai oleh para pengguna timbangan mobil ini. 

Selain kelebihannya pada kualitas dan harga, jembatan timbang Gewinn juga memiliki banyak kelebihan lainnya yang membuat timbangan produksi Gewinn ini menjadi primadona dalam dunia timbangan mobil ini. Mari kita bahas kelebihan jembatan timbang Gewinn.

Gewinn memproduksi jembatan timbang dengan ragam variasi kapasitas maksimum. Ada pun variasi kapasitas maksiknal timbangan Gewinn antara lain adalah 20 ton, 30 ton, 40 ton, 50 ton, 60 ton, 80 ton, 100 ton, 120 ton, 150 ton dan kapasitas terbesarnya adalah 200 ton. Banyak variasi kapasitas maksimum ini  memberikan konsumen pilihan untuk membeli timbangan dengan kapasitas maksimum yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Tidak kurang dan juga tidak terlampau lebih sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pembelian jembatan timbang tidaklah berlebihan. Sebab semakin besar kapasitas maksimumnya maka tentu saja akan semakin tinggi harganya. Tiap timbangan Gewinn ini juga memiliki pilihan tingkat ketelitian yang terbagi menjadi 10 kg, 20 kg dan juga 50 kg.

Selain memiliki ragam jenis variasi kapasitas maksimum. Jembatan timbang Gewinn juga hadir dalam ragam pilihan ukuran yakni 6 meter, 7,5 meter, 9 meter, 10 meter, 12 meter, 15 meter, 16 meter, 18 meter dan juga 21 meter. Ragam variasi ukuran ini memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk memilih panjang timbangan yang paling sesuai dengan panjang mobil yang ingin ditimbang, sehingga pembelian jembatan timbang dapat menjadi lebih efektif dan efisien.

Garansi dan layanan after sale juga merupakan salah satu kelebihan Gewinn yang sangat menarik. Percaya diri dengan kualitas produknya, produsen jembatan timbang Gewinn berani memberikan Garansi dalam jangka waktu yang terbilang lama. 

Tidak hanya itu, Gewinn juga menyediakan layanan after sale dengan menggunakan teknisi-teknisi handal dan berpengalaman dalam bidang pembuatan jembatan timbang untuk melakukan maintenance berkala. Dengan pemeliharaan berkala ini, maka jembatan timbang akan bertahan dengan akurasi hasil timbang yang akurat. Tidak heran jika jembatan timbang Gewinn masih dapat beroperasi secara maksimal meski telah digunakan selama lebih dari sepuluh tahun setiap harinya.

Namun tentu saja pemeliharaan berkala tidaklah cukup. Agar jembatan timbang anda berfungsi dengan baik setiap harinya, maka anda juga harus membersihkannya setiap hari. Untungnya, jembatan timbang Gewinn menggunakan module system, dengan knocked down dan rigid heavy structure yang mudah dibersihkan.

Jadi sudah jelas bahwa jembatan timbang Gewinn memiliki banyak kelebihan. Jika tertarik, segera hubungi supplier jembatan timbang Gewinn untuk informasi terkait harga timbangan mobil yang satu ini.