ALASAN BALI MENJADI DESTINASI HONEYMOON POPULER

Pernahkah Anda bertanya mengapa Bali merupakan salah satu destinasi honeymoon yang sangat populer, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di manca negara. Yuk simak pembahasan berikut seputar Bali yang membuatnya menjadi destinasi wisata populer bagi pasangan suami istri baru.



Bali dapat dikatakan sebagai destinasi wisata yang memiliki banyak daya tarik wisata. Jika daerah wisata lainnya hanya memiliki pantai, atau gunung, gaya hidup tradisional atau gaya hidup perkotaan, maka Bali selalu bisa menawarkan semuanya secara bersamaan. Belum lagi paket honeymoon Bali memberikan anda kemudahan untuk menikmati semua daya tarik wisata ini.

Pantai putih Bali selalu menjadi favorit para wisatawan dari segala usia, termasuk bagi mereka yang secara khusus datang ke Bali untuk alasan honeymoon. 

Berbagai olahraga air tersedia, seperti banana boat, parasailing atau ski air, dan berenang atau bahkan sekedar berjemur menikmati keindahan pantai. 

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa pantai yang paling terkenal di Bali adalah Kuta. Di sepanjang bentangan pantai Kuta ini terdapat berbagai hotel, restoran, toko, dan kafe. Di malam hari, area ini berdetak mengikuti irama musik disko. 

Namun jika anda lebih menyukai untuk menikmati malam yang tenang, nikmatilah kawasan pantai di Jimbaran. Jimbaran sangat populer untuk hidangan laut panggang segar di malam hari. 

Pantai Sanur juga dapat menjadi opsi untuk kawasan pantai yang dipenuhi dengan hotel dan restoran. Anda juga dapat mengunjungi Nusa Dua, di mana ada lebih banyak pantai pribadi di depan hotel-hotel mewah.

Bali juga menawarkan arung jeram kelas satu yang dapat memompa adrenalin anda melintasi Sungai Ayung yang indah di Ubud. 

Di sini Anda juga bisa melakukan bungee jumping dan bersepeda. Ubud dan daerah sekitarnya adalah kota yang bagus untuk dikunjungi. Jika anda suka bersepeda dan menikmati suasana romantis honeymoon anda, Uluwatu juga menawarkan jalur sepeda yang tidak kalah dari Ubud.

Pasangan suami istri yang menyukai kegiatan mendaki gunung pasti akan menyukai mendaki Gunung Agung atau gunung Batur. Jika anda adalah tipe pasangan yang menikmati keberagaman budaya, menonton tari Kecak akan sangat sesuai untuk anda. Tarian Kecak dipentaskan secara dramatis di Pura Tanah Lot dengan latar belakang matahari terbenam yang indah ini.