APA ITU ZIMBRA EMAIL SERVER?

 Zimbra mail server adalah sebuah program persuratan elektronik yang dikhususkan untuk internal perusahaan. Banyak perusahaan yang menggunakan cimayang mau server untuk membantu perusahaan mengawasi persuratan elektronik yang dilakukan karyawan dengan customer. 

Salah satu email server yang paling populer saat ini adalah Zimbra mail server. Banyak perusahaan yang menyukai sistem dari Zimbra server ini karena menggabungkan beberapa fitur di dalam satu alat. 

Dengan menggunakan email server ini anda akan bisa lebih mudah mengatur dan mengawasi email yang ada di dalam perusahaan anda. Anda bisa membuat banyak sekali akun email untuk setiap karyawan di dalam perusahaan anda dan menggunakan nama domain perusahaan anda untuk email tersebut. 

Hal ini akan membuat klien lebih mudah merasa percaya dengan setiap surat yang mereka terima karena berasal dari nama domain perusahaan anda. Tentunya anda juga akan lebih mudah mempercayai pesan dari pln jika mereka menyampaikannya dengan akun pln.go.id. 

Bayangkan jika pesan-pesan tersebut dikirimkan dengan menggunakan akun yahoo.co.id, anda akan sulit mempercayai bahwa pesan tersebut benar-benar berasal dari pln. Jadi penggunaan nama domain di dalam email akan sangat membantu meningkatkan kepercayaan dari klien terhadap di sekitar. 

Jika anda ingin membeli email server yang terbaik saat ini maka anda bisa mencoba menggunakan Zimbra yang berbayar. Zimbra memang mempunyai versi gratisan namun jumlah akun yang bisa dikelola dengan versi gratisan ini sangatlah terbatas. 

Jika anda berada di dalam perusahaan yang mempunyai ribuan karyawan maka sangat direkomendasikan agar anda menggunakan fitur yang berbayar. Dengan menggunakan fitur yang berbayar anda bukan hanya bisa mengawasi email tetapi juga semua komunikasi melalui sms dan telepon. 

Jadi produk Zimbra ini akan membantu anda mengawasi perilaku dari karyawan anda. Karyawan anda tidak bisa mengirim email bodong ke klien karena klien tidak akan mempercayai email yang tidak berasal dari nama domain perusahaan. 

Untuk memesan paket Zimbra mail server ini maka anda bisa menghubungi perusahaan-perusahaan it yang ada di tanah air. Biasanya perusahaan ini bisa memberikan anda konsultasi yang anda butuhkan untuk memaksimalkan penggunaan Zimbra mail server di dalam perusahaan anda. 

Anda perlu mengeluarkan investasi untuk bisa menggunakan fitur yang berbayar ini namun manfaat yang akan anda peroleh jauh lebih besar daripada investasi yang akan anda keluarkan. 

Jika anda belum mengetahui maka anda perlu mencatat bahwa Zimbra adalah 5 server yang mendapatkan penghargaan sebagai top player di bidangnya saat ini. Kami sangat puas menggunakan produk-produk dari Zimbra mail server ini dan kami yakin anda juga akan merasa puas jika menggunakan produk ini di perusahaan anda.