KENAPA MEMILIH UNTUK WISATA KE JOGJA?

Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Mulai dari keindahan alam, kelezatan kuliner, hingga keramahan warganya menjadi daya tarik pariwisata yang banyak wisatawan untuk datang berkunjung ke Jogja. Ya, benar... Jogja memang memiliki beragam jenis wisata mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata edukasi dan lain-lain.

Jika anda tertarik untuk membuat Kenangan manis di Jogja, Mengapa tidak menggunakan promo paket wisata Jogja? Dengan menggunakan promo paket wisata Jogja Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata di kota Jogja dengan biaya yang sangat terjangkau. Berikut ini adalah beberapa contoh destinasi wisata yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan promo paket wisata Jogja.

1. De Mata trick eye museum
De Mata trick eye museum merupakan wisata kekinian yang menyajikan puluhan lukisan 3D dengan berbagai tema. Disini terdapat kurang lebih 30 ruang dengan berbagai tema yang dapat anda abadikan dalam foto untuk menjadi bagian dari koleksi sosial media anda.

2. Candi Prambanan
Anda pasti sudah mengetahui Candi Prambanan. Candi yang sangat terkenal ini merupakan Kompleks candi Hindu yang sangat terkenal dengan kisah Roro Jonggrang. Di sini anda dapat menikmati keindahan arsitektur dari Candi Prambanan. Tidak jauh dari Candi Prambanan, terdapat istana ratu boko. Istana Ratu Boko sangat terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang sangat indah. Jika anda tertarik untuk mengunjungi istana Ratu Boko, Anda cukup membeli tiket terusan dari Candi Prambanan.

3. Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis merupakan pantai berpasir hitam yang menawarkan berbagai kegiatan yang seru seperti main ATV dan juga menaiki andong. Tidak hanya itu, di sini juga orang sering melakukan hunting Sunset karena pemandangan matahari terbenam nya yang sangat indah. Sambil melakukan berbagai kegiatan ini, anda dapat menikmati berbagai kuliner khas Jogja yang ditawarkan di pantai Parangtritis.

4. Cave Tubing Kalisuci
Bagi Anda yang belum tahu apa itu cave Tubing, cave Tubing adalah kegiatan susur Goa dengan menggunakan pelampung. Di sini anda akan diajak untuk menyusuri keindahan Goa Kalisuci. Cave Tubing Kalisuci ini merupakan wisata susur Goa pertama yang ada di Indonesia.

5. Malioboro
Malioboro merupakan sebuah nama jalan yang sangat terkenal di Jogja. Marioboro merupakan wisata belanja di mana anda dapat membeli berbagai barang khas Jogja yang dapat Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh. Malioboro merupakan perhentian yang wajib bagi Anda yang berwisata di Jogja. Tidak hanya wisata belanja, Disini anda juga menikmati berbagai kuliner khas Jogja. Di Malioboro juga terdapat berbagai Spot foto yang patut Anda abadikan

Itu dia sebagian kecil dari destinasi wisata yang dapat anda kunjungi saat berwisata di Jogja. Masih terdapat beragam pilihan destinasi wisata lainnya yang dapat anda kunjungi. Promo paket wisata Jogja menawarkan berbagai macam variasi destinasi wisata yang dapat Anda pilih sesuai dengan minat anda. Yang jelas, Anda pasti akan menikmati waktu yang indah berwisata di Jogja.