Kenalan Dengan Fitur Fitur Terbaru Autodesk Maya 2016

Kenalan Dengan Fitur Fitur Terbaru Autodesk Maya 2016

Sebagai salah satu provider software design kelas kakap, autodesk senantiasa memberikan banyak opsi bagi para penggunanya agar bisa memaksimalkan pekerjaan yang mereka miliki. Salah satu bentuk opsi tersebut adalah kehadiran Autodesk Maya 2016 yang telah diluncurkan beberapa waktu ke belakang. Software satu ini memiliki banyak sekali kelebihan dibanding versi sebelumnya.
Note:
Download Autodesk Maya 2016 Full Version

Apa yang baru dari Autodesk Maya 2016?

Software yang dikhususkan bagi mereka yang terjun ke dalam ranah 3D ini memiliki banyak sekali pembaruan. Pertama, sudah tentu anda akan mendapatkan berbagai jenis fitur terbaru yang akan memaksimalkan hasil pekerjaan anda sekaligus meningkatkan efisiensi waktu yang anda butuhkan. Ada perbaikan performa yang bisa mereduksi processor serta desain tools yang lebih fresh dan modern.

Secara keseluruhan, Autodesk maya 2016 ini memiliki tampilan yang begitu segar dan tidak akan membuat mata anda merasa lelah meski harus berhadapan berlama lama dengan aplikasi satu ini. ada banyal resource baru yang tersedia bagi anda untuk meningkatkan performa animasi dengan menu baru yang bernama Evolution Manager. Anda juga bisa menggunakan tools profiler untuk melakukan identifikasi atau memperbaiki karakter yang anda buat dengan detail.

Fitur Fitur Yang Tersedia Di Dalamnya

Selain kelebihan yang sudah kami paparkan di atas, Autodesk maya 2016 ini ternyata juga dipersenjatai dengan berbagai fitur baru yang tidak kalah tangguh dari versi sebelumnya. Pertama anda akan bisa menggunakan Toolset Sculpting terbaru yang memungkinkan anda untuk membuat sketsa dari bentuk campuran atau blending dalam waktu yang singkat saja.Tidak perlu sulit untuk menggunakan fitur satu ini karena ada sesi panduan yang bisa anda ikuti.

Autodesk maya 2016 ini juga dilengkapi dengan hasil VFX yang jauh lebih realistis jika anda membandingkan dengan versi sebelumnya. Hal ini dikarenakan ada fitur penambahan sabun, corak permukaan yang lebih detail, viscosity, dan aerodinamis adaptif untuk Bifrost. Bahkan ada fitur Xgen yang menyediakan platform yang memungkinka anda untuk membuat anak rambut, vegetasi, serta berbagai corak detail lainnya.