Trik Memilih Sprei dan Bed Cover yang Sesuai dengan Kamar Tidur Anda


Bila berbicara mengenai tempat tidur maka tak bisa terlepas dari sprei dan bed cover. Dimana keduanya merupakan perlengkapan penting untuk memberikan tidur yang nyaman dan berkualitas. 

Untuk sprei sendiri biasanya dipakai untuk menutupi bagian kasur sekaligus menghiasi kamar tidur anda agar semakin menarik. Penggunaan sprei sering dipadukan dengan bed cover memakai warna serta motif yang senada. 

Baik sprei maupun bed cover sebaiknya dipilih sesuai dengan konsep kamar tidur anda sehingga menjadi perpaduan yang nyaman dan indah dipandang.

Bagi anda yang selama ini masih bingung dalam memilih sprei dan bed cover yang tepat untuk kamar tidur anda sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab berikut akan dijelaskan oleh supplier sprei murah tentang trik memilih sprei dan bed cover yang sesuai dengan kamar tidur anda.

1.      Pilih Sesuai Ukuran Tempat Tidur
Ketika akan memilih sprei dan bed cover maka pastikan memilih yang sesuai dengan ukuran tempat tidur anda. Hindari kebiasaan membeli sprei dengan ukuran yang hanya dikira-kira saja. 
Bila anda kurang tepat memilih ukuran sprei dan bed cover maka akan terlihat kurang cantik dan rapi saat dipasang. Sprei dan bed cover akan semakin indah dipasang ketika ukurannya pas dengan tempat tidur anda.

2.      Bahan yang Aman untuk Kulit
Sebagian orang mungkin memiliki kondisi kulit yang sensitif sehingga membutuhkan sprei dan bed cover dari bahan yang aman. Bagi anda pemilik kulit sensitif sebaiknya pilih sprei dan bed cover dari bahan yang lembut, nyaman dan dingin. Biasanya jenis bahan yang cocok yaitu satin jepang. Sedangkan sprei katun bisa dipakai untuk anda yang kondisi kulitnya medium.

3.      Warna Sesuai Kamar Tidur
Saat memilih sprei dan bed cover sebaiknya pilih yang senada dengan warna kamar anda supaya bisa menciptakan harmonisasi yang indah. Untuk kamar yang luas bisa memilih sprei dengan warna mencolok dan motif yang besar. Sedangkan kamar yang sempit sebaiknya pilih sprei dengan warna yang cerah dan lembut serta motifnya tidak terlalu besar.

4.      Motif yang Disukai
Pastikan memilih motif sprei sesuai keinginan anda. Sebb hal tersebut akan berpengaruh pada suasana tidur anda. Perpaduan sprei dan bed cover yang cantik tentu akan membuat anda semakin betah di tempat tidur.

Demikianlah penjelasan mengenai trik memilih sprei dan bed cover yang cocok untuk kamar tidur anda. Dengan memperhatikan penjelasan di atas maka kini anda bisa lebih mudah menentukan sprei dan bed cover untuk kamar tidur dengan hasil yang memuaskan dan nyaman.