Alamat Konveksi Tas di Bandung dan Sekitarnya

Seiring pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna internet, semakin hari semakin banyak saja orang berbelanja via online. Hal ini mendatangkan peluang tersendiri bagi para pelaku usaha seperti pedagang, distributor, pihak produsen, maupun para pemula yang ingin mulai belajar berbisnis. Salah satu produk yang terus menerus diminati pasar seperti tidak ada matinya adalah produk fashion seperti pakaian, tas, hijab/ kerudung, aksesoris, sepatu, dll. Apabila anda adalah salah seorang pelaku usaha fashion yang menjual tas secara online ataupun offline, ataupun pemula yang baru mau memulai bisnis di bidang fashion tas, berikut kami informasikan 5 alamat konveksi tas di Bandung, untuk memenuhi kebutuhan produk di toko tas online anda.  

Alamat Konveksi Tas di Bandung dan Sekitarnya

1. CV. Osric Sebastian


Konveksi tas ini melayani pembuatan tas wanita, tas olahraga, tas pinggang, tas laptop/ seminar, tas ransel, serta tas travel/ koper fiber. Pihak konveksi menyediakan katalog yang bisa anda pilih modelnya, yang sesuai dengan selera pihak pemesan. Namun selain itu, konveksi ini juga melayani pembuatan tas custom. Baik model tas, serta spesifikasi produk seperti jenis bahan, resleting, dll, sepenuhnya berdasarkan permintaan pihak pemesan. Sebagai informasi, konveksi ini mampu memproduksi tas sebanyak 50 ribu pcs per bulan, untuk pembuatan tas dengan model standar.

Alamat: Jl. Kiara Sari Permai IV No.14, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286
Kontak: 0811-2133-222
Email: konveksitasindo@gmail.com
Buka: Senin-Sabtu 08.00-17.00

2. rumahkonveksitas.com


Konveksi yang berlokasi di Antapani, Bandung ini berfokus pada produksi tactical gear atau perlengkapan taktis untuk TNI dan POLRI, baik segala bentuk tas tasktis atau militer seperti tactical backpack, military carrier, messenger bag, gun softcase, gun handbag, deployment bag, riffle softcase, SMG softcase, assault backpack, dan bisa juga custom, perlengkapan militer/ taktis selain tas, seperti body vest (rompi), rompi militer, tactical vest, chest rig, kopel, magazine pouch, hydropack pouch, dll.

Selain melayani pembuatan kelengkapan TNI/ POLRI, konveksi tas ini juga melayani pembuatan tas biasa seperti ransel, handbag, tas selempang, tas laptop, tas untuk keperluan seminar, dll sesuai dengan kebutuhan pemesan.

Sebagaimana diketahui bahwa tas tactical/ militer berbeda dengan tas tas pada umumnya. Modelnya biasanya memiliki banyak detail dibanding tas yang biasa. Oleh karena itu, jelas pembuatannya memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibanding tas biasa. Jadi apabila anda ingin membuat tas militer/ tactical atau tas dengan model yang memiliki detail yang cukup banyak, konveksi ini bisa menjadi pilihan anda. 

Alamat: Jl. Plered 9 No. 48 Antapani, Bandung
Kontak: 0821 2010 1473
Email: rumahkonveksitas@gmail.com
Buka: Senin-Sabtu 08.00-17.00

3. konveksitasbandung.com


Konveksi  tas ini berfokus melayani pembuatan dompet, tas, serta perlengkapan seminar seperti plakat, topi, cover untuk buku agenda, serta sandal. 

Alamat: Jl. Rajawali Sakti IV, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183
Kontak: 081910611512/ 022- 20565178
Email: kampungtas7@gmail.com
Buka: Senin-Jumat 08.00-16.00, Sabtu 08.00-14.00

4. Juragan Tas Seminar


Konveksi yang satu ini juga berfokus melayani pembuatan tas seminar. Berbagai model tas beserta perkiraan harganya dapat langung anda lihat di websitenya. Selain tas, konveksi ini juga melayani pemesanan seminar kit, atau paket untuk seminar seperti puplen, notebook, tumbler, name tag peserta seminar, topi, baju/ kaos seminar, dll. 

Alamat: Jln. Gandapura Simpang No.G217 rt/rw :05 kel.merdeka Kec. Sumur Bandung Kota Bandung 40113
Kontak: 0858 8529 2673
Email: csjuragantasseminar@gmail.com
Buka: Senin-Minggu 24 Jam

5. CV. Inti Buana


Alamat: Jl Sendi Kencana Blok A18, Bumi Kopo Kencana - Bandung - Jawa Barat
Situs: taskoper.net
Kontak: 0811 223 994
Email: sales@intibuana.com
Buka: Senin-Minggu 24 Jam

6. pabrikkonveksitas.com


Konveksi tas ini melayani pembuatan tas pria dan wanita dengan model yang cukup beragam seperti, tas ransel, selempang, dompet, goodie bag, tas laptop, dll. Bagi anda yang memerlukan beragam model tas untuk stok toko online anda, bisa menghubungi konveksi yang satu ini, atau datang langsung ke lokasi.

Alamat: Jl. Batu Pualam D15 Gunung Batu Bandung, Pasirkaliki, Cimahi Utara, Pasirkaliki, Cimahi Utara, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: 0821 1433 3454
Email: hello@pabrikkonveksitas.com
Buka: Senin-Sabtu 08.00-17.00

7. CV. Oscas Indonesia


CV. Oscas Indonesia juga dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin membuat tas dengan design sendiri. Konveksi tas yang berlokasi di Jatinangor, Sumedang ini sudah cukup populer dan memiliki klien cukup banyak. Meski demikian, tidak perlu khawatir pesanan anda terlambat, karena konveksi yang satu ini mampu memproduksi hingga 10.000 pcs/ bulan. 

Alamat: Perum. Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30-31, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. 45363
Kontak: 08562098283
Email: admin@taspromosibandung.com
Buka: Senin-Jumat 08.00-17.00, Sabtu 08.00-12.00

Demikian informasi mengenai beberapa konveksi tas yang ada di daerah Bandung. Untuk mengetahui detail harganya, biasanya pihak konveksi dapat menentukan harga setelah diketahui model tas, bahan yang anda inginkan, serta tingkat kesulitan pembuatannya. Makin banyak detail, maka tingkat kesulitan pembuatan tas semakin tinggi, sehingga biaya pembuatan semakin mahal. Namun apabila anda memesan dalam jumlah yang cukup banyak, biasanya akan mendapatkan harga satuan yang lebih murah.