Apa Itu Sandwich Panel Untuk Dinding?

Pernahkah Anda mendengar tentang Sandwich Panel? Jika belum, berikut akan kami jelaskan mengenai harga, spesifikasi dan ukuran Sandwich Panel. Harap perhatikan.


Sandwich Panel adalah material yang inovatif dan merupakan salah satu material yang paling populer saat ini. Merupakan gabungan dari dua material berbeda yang berbentuk lapisan, maka disebut sandwich panel.

Oleh karena itu, dinding Sandwich Panel EPS merupakan bahan bangunan yang kini menjadi andalan dalam penanggulangan COVID-19. Bahan ini digunakan sebagai pengganti bata merah, bata ringan, batako dan material dinding lainnya, dan biasanya digunakan pada konstruksi dinding bangunan, dinding interior dan partisi.

Sandwich panel mampu memperbaiki dan menambah sifat asli material ini dengan menggabungkannya dengan material lain, sehingga menghasilkan material yang unggul di berbagai bidang, khususnya di bidang konstruksi.

Bahan ini sekarang digunakan dalam pembangunan gedung komersial, gudang, keperluan industri, bahkan pembangunan gedung tempat tinggal dan gedung perkantoran.
Sandwich Panel dinding memiliki struktur tiga lapis dengan lapisan luar berkualitas tinggi yang mengandung polimer pelindung dan bahan hemat energi dan penyerap kebisingan karena lapisan tengah terbuat dari papan polistiren atau wol mineral.
 

Pilihan material untuk membuat rumah modern

Jika Anda ingin membangun rumah, gedung perkantoran, sekolah atau gedung komersial, Anda perlu mempertimbangkan pilihan bahan bangunan untuk dinding yang ada di pasaran saat ini. Material seperti batu bata, lempengan, dan batu bata tentunya menempati urutan pertama dalam pembangunan rumah hunian dan bangunan lainnya.

Namun, Sandwich Panel dinding saat ini merupakan pesaing besar untuk produk ini. Karena semakin banyak orang beralih ke material Sandwich Panel sebagai pilihan. Harga sandwich panel dinding ini akan bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran sandwich panel yang akan digunakan.