Apa Saja Potensi Wisata Pulau Seribu?

Tempat Wisata Seribu Pulau : Waktu liburan, sayang sekali menghabiskannya hanya di rumah atau sekedar jalan-jalan di mall-mall di Jakarta.

Bagi yang suka traveling, tapi tidak ingin terlalu jauh, Pulau Seribu bisa menjadi destinasi wisata favorit. Jadi apa saja yang bisa kamu kunjungi di Pulau Seribu?

Daftar tempat wisata di Pulau Seribu yang wajib kamu kunjungi


Saat Anda sedang berlibur, inilah saat yang tepat untuk mengambil waktu sejenak untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari yang sama. Suasana baru bisa Anda temukan misalnya dengan pergi ke destinasi wisata alam dengan pemandangan yang indah.

Sayangnya, jika Anda berada di Jakarta, tempat-tempat yang menawarkan pemandangan alam yang masih alami ini terasa sangat jauh. Meskipun ada tempat yang sangat dekat dengan Jakarta yang bisa Anda kunjungi saat berlibur, yaitu Pulau Seribu.

Siapa yang tidak mengenal Kepulauan Seribu? Salah satu destinasi wisata yang tidak jauh dari Jakarta ini menawarkan keindahan alam yang murni dengan pemandangan yang menakjubkan.

Kami jamin liburan Anda akan menyenangkan dan Anda bisa menghabiskan liburan sambil bersantai di sini.

Untuk bisa datang ke Pulau Seribu, cukup menyeberang dengan perahu dari Pelabuhan Muara Angke atau Pelabuhan Marina Ancol. Jarak tempuh akan bervariasi tergantung pada pulau yang Anda tuju.

Pulau Seribu, Tempat Liburan Dekat Jakarta


Nah, ini dia daftar beberapa tempat wisata di Pulau Seribu yang wajib kamu kunjungi saat liburan.

Selain tempat wisata yang telah disebutkan sebelumnya, Pulau Seribu juga memiliki banyak pulau menawan lainnya yang layak untuk dikunjungi.

Jika penasaran, Anda bisa mengetahui pulau mana saja yang letaknya berdekatan, sehingga bisa mengunjungi beberapa pulau sekaligus dalam satu kunjungan.

Jika Anda menggunakan jasa travel, biasanya mereka menawarkan 2-3 pulau yang bisa Anda kunjungi dalam sekali perjalanan. Setelah itu, Anda bisa mencoba datang ke pulau lain pada kunjungan berikutnya.

Selain itu, jika Anda ingin berwisata ke Pulau Seribu, pastikan Anda memiliki tabungan yang cukup. Anda dapat merencanakan perjalanan terlebih dahulu. Termasuk merencanakan biaya yang akan Anda keluarkan.