CARA MENJADI RESELLER MS GLOW

 MS Glow adalah brand kecantikan asal Indonesia yang berkembang dengan pesat sejak 2013 lalu. Saat ini produk-produk MS Glow telah banyak dimintai bahkan digunakan oleh para kalangan elit. 

Karena kesuksesannya, tidak heran jika ada banyak orang yang ingin mengambil bagian dalam bisnis MS Glow ini. Namun pertanyaannya adalah, apakah susah untuk menjadi reseller MS Glow? Ternyata menjadi reseller MS Glow sangatlah mudah. 

Bahkan dengan kemajuan teknologi saat ini, anda dapat menjadi reseller MS Glow kapan saja dan di mana saja.

Ingin tahu cara menjadi reseller MS Glow? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Di MS Glow, anda dapat memilih dua jenis tipe reseller, yakni reseller A dan reseller B. Perbedaannya terletak pada biayanya. Untuk menjadi reseller A, anda harus membeli 4 paket MS Glow yang per paketnya diberi harga Rp 300.000,-. Dengan menjadi reseller A, anda berhak untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 30.000/paket. Kemudian, untuk menjadi reseller B, anda harus membeli 12 paket MS Glow dengan harga Rp 300.000,-/paket. Dengan menjadi reseller B, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,-/paket. Selain mendapatkan potongan harga yang lebih besar, keuntungan lain menjadi reseller B adalah anda berhak mendapatkan ID Card reseller yang dapat menjadi bukti identitas bahwa anda benar adalah reseller MS Glow.

Apakah susah menjadi reseller MS Glow? Tentu saja tidak, bahkan MS Glow telah menyediakan sistem yang memudahkan para reseller. Di MS Glow anda tidak perlu khawatir akan perang harga terhadap sesama reseller, sebab MS Glow telah menetapkan harga standar untuk penjualan. 

Anda juga bisa menjualnya secara online, jadi anda tidak perlu memiliki toko fisik dan dapat menawarkan produk MS Glow dari mana saja dan kapan saja. Mudah dijual, sebab merk MS Glow sudah sangat terkenal akan kualitas, anda dapat dengan mudah menawarkannya. 

Anda juga tidak diberikan target penjualan. Last but not least, MS Glow juga memberikan penghargaan bagi para resellernya yang berprestasi, anda bisa mendapatkan paket perjalanan, mobil, dan bahkan rumah.

Bagi anda yang memiliki modal cukup besar, maka anda dapat mencoba untuk mendaftar menjadi member MS Glow. Untuk menjadi member, anda perlu membeli 120 paket perawatan MS Glow. 

Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 90.000,-/paket jika menjadi member MS Glow. Kemudian anda juga dapat mencoba menjadi Agen MS Glow dengan membeli 1000 paket perawatan MS Glow. Anda akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000/paket setelah menjadi Agen MS Glow.

Anda juga tidak akan dikenakan biaya untuk pendaftaran. Anda hanya perlu membeli paket MS Glow sejumlah yang telah ditentukan dan anda dapat menjual kembali produk tersebut sehingga uang yang anda keluarkan dapat kembali.