Hati-hati Dalam Memilih Jasa Penulis Artikel

Jika saat ini anda sedang mengembangkan sebuah website dan berharap bisa mendapatkan trafik yang besar dari google, maka ada dua hal yang perlu anda perhatikan. Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah untuk rutin melakukan update artikel di website. Sedangkan hal kedua adalah anda harus berusaha mendapatkan backlink secara konsisten di website.


Kedua hal inilah yang akan membuat website anda bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari seperti google. Tentu ada hal-hal penunjang yang bisa membantu peningkatan dan naik lebih jauh namun kedua hal ini yang memegang peranan yang paling penting.

Sayangnya tidak banyak orang yang bisa rutin melakukan update di website mereka sehingga mereka tidak bisa bersaing di mesin pencari seperti google. Oleh karena itu beberapa orang di antara pemilik website ini menggunakan layanan jasa penulisan artikel. Jasa penulisan artikel SEO ini merupakan layanan jasa penulisan yang bisa membantu anda mendapatkan update rutin di website.

Tentunya hal ini akan membutuhkan investasi dari anda karena anda perlu membayar layanan jasa penulis artikel ini. Hanya saja anda tidak perlu khawatir karena harga dari layanan jasa penulis artikel ini tidaklah terlalu mahal. Anda bisa mendapatkan artikel sepanjang 500 kata hanya dengan membayar senilai Rp15.000.

Bahkan ada beberapa layanan jasa penulis artikel yang memberikan harga yang lebih murah dari ini. Namun biasanya ada kualitas pada barang. Jadi sebaiknya anda membeli layanan jasa penulis artikel yang tidak terlalu murah. Jikalau anda adalah pengusaha maka ini adalah solusi yang paling tepat untuk anda.

Anda bisa memakai waktu anda untuk mengurus bisnis offline anda. Tentunya penghasilan dari bisnis offline anda akan lebih besar dari biaya penulisan artikel ini. Jadi anda bisa bekerja sambil melakukan update artikel. Sekarang yang menjadi masalah adalah apakah anda mengetahui bagaimana cara untuk memilih layanan jasa penulis artikel yang berkualitas.

Di luar sana ada banyak sekali layanan jasa penulis artikel yang tidak berkualitas. Mereka biasanya mengambil artikel dari website lain lalu kemudian diedit menggunakan alat spin artikel. Alat spin ini memang membuat artikel menjadi unik namun tidak berkualitas. Bahkan google saat ini sudah membuat algoritma yang yang bisa mengenali artikel hasil spin.

Oleh karena itu untuk membantu anda mendapatkan artikel yang benar-benar unik maka sebaiknya anda yang menentukan url artikel mana yang harus dimodifikasi oleh jasa penulis artikel tersebut. Jika anda tidak menentukan url-nya maka anda akan bingung untuk menilai apakah artikel tersebut dibuat menggunakan spin.

Dan sebagai langkah pertama dalam menggunakan layanan jasa penulisan artikel sangat direkomendasikan agar anda hanya membeli beberapa artikel saja terlebih dahulu. Nantinya jika anda puas dengan kualitas artikel yang anda dapatkan barulah anda memesan artikel yang lebih banyak lagi.

Kedua hal ini adalah cara-cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan artikel yang berkualitas. Layanan jasa penulisan artikel ini mempunyai beberapa pilihan yang bisa anda pilih. Anda bisa memilih layanan jasa penulisan artikel dalam bahasa indonesia ataupun dalam bahasa inggris. Selain itu ada juga pilihan untuk menentukan apakah artikel anda bergaya alami atau yang SEO friendly.

Artikel yang bergaya alami adalah artikel yang dibuat dengan alur yang mengalir saja. Sedangkan artikel yang dibuat untuk kepentingan teori harus memperhatikan beberapa hal seperti kepadatan kata kunci dan juga penggunaan beberapa sinonim di dalam artikel tersebut.

Jikalau anda sangat sibuk anda bisa mencari layanan jasa penulisan artikel yang menyediakan opsi bantuan posting di website anda ketik untuk melakukan ini anda hanya perlu memberikan akses kepada layanan jasa penulis tersebut. Anda cukup membuatkan akses login dengan kewenangan sebagai penulis.

Dengan demikian layanan jasa penulisan artikel ini tidak bisa mengubah apapun di website anda selain menambah artikel. Ini adalah opsi yang bisa anda pilih jikalau anda benar-benar sangat sibuk namun harganya tentunya sedikit lebih mahal.

Hal itu dikarenakan proses posting pun memerlukan waktu dan juga beberapa pemilihan gambar. Mudah-mudahan tips ini bisa membantu anda dalam memilih layanan jasa penulisan artikel yang terbaik untuk website.